Kepingin Tau Seperti Apa Sosok Anda Sebenarnya Ketika Jatuh Cinta?

0
161

Seperti yang Anda ketahui, tes kepribadian bisa mengungkapkan banyak hal, termasuk sosok seperti apa yang bisa membuat diri sendiri merasa jatuh cinta. Jatuh cinta seharusnya menjadi perasaan yang bisa mengubah Anda menjadi sosok yang lebih baik, ke arah positif.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (26/4/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengetahui seperti apa sosok Anda ketika merasa jatuh cinta. Penasaran?

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah…

1. Wajah Vincent Van Gogh

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah Vincent Van Gogh, maka Anda akan menjadi sosok yang moody ketika jatuh cinta. Ya, Anda sebenarnya tahu bahwa perubahan suasaana hati yang terlalu sering dapat menyebabkan orang lain merasa enggan untuk dekat-dekat, ya?

Sadarilah bahwa setiap orang pasti memiliki masalahnya masing-masing dan sangat normal untuk merasa buruk di waktu-waktu tertentu. Usaha Anda untuk mengendalikan perubahan suasana hati bisa berujung membuat pasangan benar-benar pergi dilihat dari tes kepribadian ini.

2. Seorang wanita yang sedang berjalan

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang wanita yang sedang berjalan, maka Anda akan menjadi sosok yang benar-benar riang ketika jatuh cinta. Di hubungan sebelumnya, rasa khawatir dan cemas mungkin terlalu mendominasi, sehingga saat ini Anda berusaha menutupinya.

Sadarilah bahwa ini bukan hubungan yang lama, jangan takut untuk berbagi apapun yang membuat Anda takut dan khawatir. Anda tentu tidak bisa merasa khawatir sepanjang waktu dengan berpura-pura bahagia, bukan?

3. Rumah-rumah di kejauhan

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah rumah-rumah di kejauhan, maka Anda akan menjadi sosok yang siap berkomitmen setiap kali jatuh cinta. Tidak ada yang salah dengan hal ini, namun ingatlah untuk menjaga keseimbangan dalam segala hal.

4. Seorang pria di bagian tengah

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang pria di bagian tengah, maka Anda akan menjadi sosok yang diinginkan pasangan secara diam-diam saat jatuh cinta. Jika ia menginginkan seseorang yang pandai membuat sushi, maka Anda akan melakukannya.

Bukannya Anda tidak tahu siapa diri sendiri, namun ada ketakutan yang cukup besar bahwa diri sendiri tidak akan cukup. Seseorang yang benar-benar jatuh cinta seharusnya bisa menerima diri Anda sepenuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here