Kapolda Kepri Akan Tunjukan Bahwa Prestasi Untuk Jajarannya Lalui Penegakan Hukum Yang Profesional

0
1504

Kapolda Kepri mengharapkan jajarannya harus lebih hebat dari segala macam kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Provinsi Kepulauan Riau.Hal tersebut disampaikan Kapolda Kepri dalam pertemuannya bersama jajaran Reserse Polda Kepri di di Gedung Serba Guna Polda Kepri, Rabu (17/01/18).

Ia menegaskan agar gerakan Reserse di masing-masing Polres Jajaran harus memiliki target untuk mengurangi kriminalitas yang terjadi dan masyarakat bisa melihat Aksi Reserse dilapangan dalam menegakan Hukum.

Selama masa jabatannya Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH selaku Kapolda Kepri tidak mau jajarannya landai-landai saja. kapolda Kepri ingin menunjukan intensitas Polri ditengah masyarakat khususnya penegakan hukumnya.

” Tarik perhatian pimpinan Mabes Polri, bahwa Polda Kepri adalah Polda yang luar biasa bukan Polda yang biasa-biasa,”tegas Kapolda.

Wakapolda Kepri yang mendampingi Kapolda Kepri pada pertemuan tersebut juga melanjutkan arahan Kapolda Kepri. Wakapolda Kepri berharap tidak ada lagi penumpukan kasus bertahun-tahun yang tidak terselesaikan. Masing-masing Direktorat Reserse harus memiliki target harian, yang harus dilakukan penindakan agar reserse Polda Kepri ini menjadi Luar Biasa. Semua bertujuan untuk menciptakan dan merealisasikan makna dari kata luar biasa tersebut.

” Tiada hari tanpa prestasi ,“itulah ungkapan slogan Wakapolda Kepri .

Sumber: BatamRaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here