Indonesia Sampai Disebut “wkwk Land”, Ternyata Ini Jawaban Teka-Teki Pesan “wkwk” di Chat

0
17514

Halodunia.net – Sebagai generasi millenial, media sosial udah jadi tempat menghabiskan sebagian besar waktu demi melihat update dari teman-teman kamu.

Selain itu, nyatanya sekarang ini medsos juga udah jadi tempat berkumpulnya konten lucu dan meme yang bikin orang ketawa geli pas melihatnya, makanya nggak jarang kamu bisa liat orang lain ketawa sendiri pas main hape di tempat umum. Apa yang mereka ketik buat menyampaikan perasaan lucu itu? Kalo nggak ngirim emoticon, ya ngetik “wkwkwk” . Kata ini emang sering dijumpai di caption, kolom komentar ataupun chat. Nah, kamu pasti pernah pake kata “wkwk” kan? Tapi, sebenarnya tahu nggak sih itu artinya apa?

Eits, sebelum kamu membaca jawabannya di bawah ini, coba deh pikirkan, menurutmu apa makna dari istilah “wkwk”? Soalnya, banyak kok pengguna medsos yang asal ngomong “wkwk” , tapi mereka nggak tahu makna sebenarnya, yang tentu aja menyedihkan karena asal ngomong tanpa tahu arti sebenarnya.

Oke deh, kita langsung masuk dalam penjelasannya “ilmiah”nya ya.

Nah, baru-baru ini nih seorang netizen berhasil mengungkap makna sebenarnya dari “wkwkwk” itu. Ternyata ini nih penjelasannya, yang diungkap oleh seorang pengguna Twitter @Faisalnurcahya.W : artinya gue.K : artinya ketawa.Jadi, “wkwk” artinya gue ketawa.

Kalo dipikir-pikir, yang dijelaskan netizen yang satu ini masuk akal juga ya? Biasanya, kamu pasti pake istilah “wkwk” untuk mengungkapkan ekspresi lucu terhadap seseorang atau kejadian tertentu, dan akhirnya ada penjelasan “ilmiah” yang bisa diterima dan bikin kamu akhirnya tenang kalo mau pake istilah ini dalam chat.

Gimana, sekarang udah terobati kan rasa penasaran yang terpendam selama ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here