Danyonif 511/DY Ikut Meriahkan Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar Tahun 2019

0
136

Halodunia.net,-Salah satu wujud kebersamaan dan sinergitas Pemkot, Yonif 511/DY dan masyarakat Kota Blitar terlihat dalam kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pemkot Blitar bertempat di Alon-alon Kota Blitar Jln. Merdeka yang di ikuti sekitar 1.000 orang, Jumat (12/04/2019)

Jalan sehat dengan route yang dilewati Jln. Merdeka – Jln. Semeru – Jln. Cokroaminoto – Jln. Soedirman – Jln. Ahmad Yani dan finish di Alon-alon Kota Blitar.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin baik antara Pemkot Blitar dan Yonif 511/DY yang dapat hadir mengikuti kegiatan olahraga bersama ini.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk kebersamaan kita semua yaitu Pemkot Blitar dan Yonif 511/DY, dengan bersama-sama kita berolahraga agar stamina dan kebugaran tubuh kita terjaga, kata Danyon.

Dengan berolahraga bersama saat ini mari kita tetap jaga dan bina kebersamaan antara Yonif 511/DY dan Pemkot Blitar untuk bersama-sama membangun Kota Blitar yang kita cintai, Tambahnya.

Peserta jalan sehat terlihat gembira, ceria dan semangat sampai tiba di tempat finish mengikuti panggung hiburan dan pembagian doorprize.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here