Cek Kesiap Siagaan, Kapolres Gresik Sambang Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2018

0
53

Gresik – Guna mengecek kesiap siagaan personel dalam Operasi Ketupat Semeru 2018, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan sambang Pos Pengamanan Mudik 2018 di Polsek Duduksampeyan, Kec. Duduksampeyan, Kab. Gresik pada Selasa, 12 Juni 2018 sekitar pukul 14.30 Wib.

Kapolres cek kesiap siagaan Pos Pengamanan Mudik

Dalam kegiatan sambangnya kali ini, Kapolres memberikan arahan dan atensi kepada anggota yang melaksanakan pengamanan, Baik untuk anggota Polri, TNI maupun Stakeholder terkait.

” Laksanakan tugas dengan hati yang tulus, bekerja untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, ” Ujar AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan, Dengan melakukan pergantian jaga dan pergantian istirahat.

” Jika waktunya menjaga, Ya dijaga. Jika waktunya istirahat, Ya istirahat. Karena kesehatan dan keselamatan saat menjalankan tugas juga sangat penting, ” Tutur mantan Kapolres Bojonegoro.

Kapolres juga berharap sinergitas antara TNI – Polri dan juga Stakeholder terkait dapat terjaga dengan baik, dan semakin ditingkatkan.

” Semakin kompak dalam menjalankan tugas, Pasti akan semakin terjaga kamtibmas di wilayah Gresik, ” Ucap Kapolres.

Kapolres sampaikan pemaparan kepada petugas jaga

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada Kapolsek Duduksampeyan untuk menyiapkan tanah lapang guna pendaratan heli yang akan dikendarai oleh Kapolda Jatim bersama Asops Polri.

” Nantinya, Kedatangan petinggi Polri guna memantau pelayan Polres Gresik terhadap masyarakat dalam Operasi Ketupat 2018. Dan juga menilai serta memberi masukan terhadap Polres Gresik, ” Terang AKBP. Wahyu S. Bintoro. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here