Home Halo Dunia News 3 Bakal Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Pilkada 2018

3 Bakal Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Pilkada 2018

0
59
 Polres Tanjungpinang menurunkan personel sebanyak 30 orang dalam mengamankan jalannya proses agenda KPU dalam Rikkes terhadap 3 bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Pilkada 2018.
Rangkaian Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepri Raja Amat Tabib di Jalan Wr. Supratman km. 8, Jumat (12/1) pagi telah berlangsung selama 3 hari dimulai hari Jumat sampai Minggu ini.
Wakil ketua Tim Rikkes Dr. Sunarto M. Kes mengatakan dalam Konferensi Pers di depan awak media mengatakan tim berjumlah 38 yang terdiri dari 17 Dokter spesialis, 6 dari BNK dan 8 dari Himpsi dan 7 dari IDI .
“ Hari ini para bakal Paslon mengikuti Test MMPI dan Psiko Test yang dimulai dari pukul 06.30 sampai 11.30 dari Himpsi Kepri, nanti selesai pelaksanaan sholat Jumat jam 14.00 sampai dengan selesai akan dilanjutkan tes psikiatri oleh psikiater,” kata Sunarto.
Rencananya, Sabtu besok akan dilakukan pemeriksaan Radiologi dan Laboratorium, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan penunjang dan poliklinik kepada ke tiga bakal Paslon.
Sementara itu di tempat yang sama Kasatgas 4 Kompol Zani Parlinggoman menyampaikan pelaksanaan sesi pertama MMPI dan Psiko Test udah selesai, nanti setelah pelaksanaan sholat Jumat akan dilanjutkan Test psikiatri oleh psikiater ujar Zani.
“Personel yang mengamankan udah kita tempatkan untuk pelaksanaan rangkaian tes kesehatan, petugas pengamanan akan mengikuti sampai proses pemeriksaan selesai,” tutupnya Zani
Sumber: Polrestanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here