Halodunia.net – Berita tentang Facebook yang merilis pustaka berkecepatan tinggi baru untuk melatih model PyTorch dengan privasi diferensia, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (9/9/2020).

Selain itu, pembaca juga menaruh perhatian terhadap artikel lain, seperti 11 fitur di Android 11, dan aplikasi Umma meluncurkan layanan uClass.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Facebook Rilis Opacus: Pustaka untuk Latih Model PyTorch dengan Privasi Diferensial

Facebook merilis pustaka berkecepatan tinggi baru untuk melatih model PyTorch dengan privasi diferensial. Pustaka bernama Opacus itu disebut lebih skalabel daripada pustaka serupa lainnya.

“Privasi diferensial adalah kerangka kerja yang ketat untuk mengukur anonimisasi data sensitif secara matematis. Ini sering digunakan dalam Analytics, seiring dengan meningkatnya minat pada komunitas Machine Learning,” kata tim Facebook AI Research, dikutip dari keterangan perusahaan.

2. 11 Fitur Tersembunyi Android 11

Google baru saja meluncurkan Android 11. Namun kali ini perilisan perdananya tidak ekklusif untuk perangkat Google Pixel.

Mengutip laman The Verge, Rabu (9/9/2020), Android 11 juga bisa diunduh untuk smartphone OnePlus, Oppo X2, dan Reno 3 melalui program open beta masing-masing.

Rilis terbaru ini berfokus untuk mempermudah Anda dalam melakukan berbagai hal penting di ponsel, seperti mengelola percakapan, perangkat yang terhubung, privasi, dan banyak lagi.

3. Luncurkan uClass, Belajar Ilmu Agama di Aplikasi Umma Kian Mudah

Umma, platform komunitas dan gaya hidup Muslim, baru saja meluncurkan fitur terbaru yang diberi nama uClass.

Fitur ini merupakan e-learning untuk memudahkan para penggunanya belajar ilmu agama.

Menurut Umma, uClass hadir dengan kurikulum yang komprehensif dan fitur interaktif. Menurut CEO dan Co-Founder Umma, Indra Wiralaksaman, kehadiran uClass merupakan bentuk komitmen Umma membantu masyarakat muslim Indonesia menjadi umat terbaik.

(Ysl/Isk)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments