Sebuah pemandangan unik di ujung Timur Kota Pahlawan surabaya, seorang anak kecil dengan santainya ngobrol dengan seorang pemimpin polisi di surabaya dalam suasana santai.

Berbagai macam tindakan dulakukan oleh semua lapisan masyarakat untuk saling memberikan edukasi dalam adaptasi kebiasaan baru, sebuah tatanan dan cara hidup sehat dan selamat di masa pandemi Covid-19.

Kali ini terlihat jelas dengan tanpa disadari Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. memberikan edukasi ke seorang anak kecil penjual makanan di pinggir jalan. dengan bahasa jawa dan khas surabaya, Kombes Pol isir mengajak ngobrol anak tersebut. kegiatan ini dilakukan disela sela Memastikan Kesiapan Anggota Dan Kesehatan Anggota Saat Bertugas.

pinter tenan dodolan panganan nggawe masker ” ucap isir ( sapaan akrab Kombes Pol Isir ) ke anak tersebut, sambil tersenyum santai anak tersebut anggukan kepala.  kemudian secara spontan jualan anak kecil tersebut diborong semua oleh isir, dan dibagikan ke anggota…. sambil tersenyum senang dan bangga anak tersebut melihat wajah kapolrestabes surabaya sambil mata berkaca kaca.

Dalam pemandangan tersebut terlihat sekali gaya santai Kapolrestabes Surabaya dalam berkomunikasi dengan warga surabaya. dan juga dalam memberikan edukasi adaptasi kebiasaan baru.