Halodunia Dwayne Johnson baru saja mengumumkan bahwa dia telah dites positif COVID-19 bersama dengan istrinya, Lauren, dan dua putri mereka. Superstar Hollywood itu mengonfirmasi diagnosisnya dengan video yang diposting ke Instagram, membuka video tersebut dengan menyatakan bahwa penyakitnya sangat sulit bagi keluarga Johnson. Untungnya, keluarga sang aktor tampaknya menuju pemulihan penuh.

“Saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai keluarga, dan untuk saya secara pribadi juga,” kata Johnson dalam video Instagram. “Prioritas No. 1 saya adalah untuk selalu melindungi keluarga saya dan orang yang saya cintai … Dan saya berharap hanya saya yang dites positif, tetapi ternyata tidak. Seluruh keluarga saya, jadi yang ini benar-benar sebuah pukulan yang berat. Tapi, saya dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami, sebagai keluarga, baik-baik saja. Kami berada di sisi lain dan sudah dalam tahap pemulihan. Kami tidak lagi menular.”

🖤

Johnson mengungkapkan diagnosisnya hanya satu hari setelah dia dikenali oleh Dictionary.com atas perannya yang akhirnya membawa kata “jabroni” ke dalam kamus. Selama hari-harinya berkompetisi sebagai pegulat profesional untuk WWE, Johnson sering menyebut orang lain menggunakan istilah tersebut, membawa kata keluar dari ruang ganti gulat dan ke dalam budaya pop.

Dalam caption postingan Instagramnya, Johnson juga mendorong para penggemarnya untuk tetap aman dengan melakukan tindakan pencegahan yang direkomendasikan. Ini termasuk tetap bersikap positif, melindungi keluarga Anda, dan bersikap tegas tentang kedatangan orang-orang ke rumah atau pertemuan besar Anda. “Tetap sehat, teman-teman,” aktor itu menyimpulkan.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments