Sebuah kalimat Dinamika mungkin seringkali kita dengar dan kita baca dengan berbagai Entitiy Ralation Sebuah Kalimat Dinamika Dengan Hubungan dari Kalimat Dinamika itu sendiri

Menyadur dari istilah Dinamika pada situs Wikipedia,Dinamika adalah sesuatu yang mengandung arti tenaga kekuatan, selalu bergerak, berkembang dan dapat menyesuaikan diri secara memadai terhadap keadaan. Dinamika juga berarti adanya interaksi dan interdependensi antara anggota kelompok dengan kelompok secara keseluruhan. Jika dihubungkan dengan Tugas Tugas Polisi yang semakin menantang dan butuh kekuatan secara lahir dan batin, kalimat Dinamika bisa dikatakan sejalan dengan sebuah Pernyataan Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Dalam sebuah kesempatan Apel pimpinan yang dilaksanakan oleh Kapolrestabes Surabaya, tidak hentinya hentinya sosok Kapolrestabes berkelahiran papua ini memberikan semangat dan megingatkan bahwa Tugas utama Polri adalah Melindungi, Melayani dan Mengayomi Masyarakat Sebaik Mungkin, Dimana dan tidak bisa dipungkiri di masa pandemi seperti ini Tugas Tugas Anggota Polri bisa dikatakan lebih berat lagi, mulai dari sisi operasi Mantap Praja yang berkaitan dengan Pilkada Serentak hingga percepatan penanganan serta pemulihan Covid-19.

Sehingga kita semua wajib menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan Juga Keluarga besar Polrestabes Surabaya. Polri sendiri merupakan Sebuah Representasi dari Bangsa Indonesia maka dalam Penegakan Hukum juga tidak boleh dan dilarang keras untuk Pandang Bulu.