Halodunia – Bintang “Black Panther”, Chadwick Boseman telah berjuang melawan kanker usus besar selama lebih dari empat tahun tanpa sepengetahuan siapa pun di studio, dan secara tiba-tiba kondisinya memburuk.

Melansir lamar The Hollywood Reporter, Kamis (3/9/2020), seorang sumber yang dekat dekat Boseman mengatakan bahwa aktor berusia 43 tahun itu sangat kurus dalam beberapa bulan terakhir.

Ia berusaha mengalahkan kanker dan akan mendapatkan lagi berat badannya untuk sekuel “Black Panther” yang dijadwalkan untuk mulai pada bulan Maret.

Sang aktor bahkan bersiap untuk film baru yang dimulai pada bulan September.

Kini pihak studio harus berhadapan dengan kesedihan dan fakta bahwa mereka kehilangan orang yang dicintai, aktor yang dicintai dan dihormati di dalam dan di luar layar. Sambil harus menghadapi realitas ekonomi untuk terus maju dengan franchise bernilai miliaran dolar tanpa bintang utamanya.

Sebuah sumber mengatakan tidak seorang pun yang terlibat dengan Black Panther menyadarinya kondisinya dan itu adalah keinginan Boseman untuk merahasiakan pertempurannya dengan kanker.

Dalam setiap kasus, studio biasanya akan menemukan cara untuk terus maju dengan semua franchise penting sambil juga menghormati aktor favorit dan dicintai penggemar.

Namun ini menjadi satu tantangan untuk Disney mengingat Boseman adalah bintang ikonik dari Black Panther.

Sebagian besar pengamat setuju bahwa Disney memiliki beberapa opsi. Salah satunya adalah menggantikan Boseman, tapi ini dapat menimbulkan kemarahan penggemar dan menyebabkan perbandingan yang tak terelakkan di antara para aktor.

Pilihan kedua, yang mungkin lebih bisa dipertahankan, adalah menjadikan saudara perempuan T’Challa, Shuri (Letitia Wright) sebagai Black Panther yang baru.

Skenario itu juga sejalan dengan peristiwa yang digambarkan dalam salah satu seri buku komik yang menjadi dasar film tersebut.

Apapun pilihan yang diambil Disney, kehilangan Boseman dari franchise jelas hal yang diluar perkiraan semua orang dan menggantikan sosoknya jelas menimbulkan perbandingan tak terelakkan.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments