Nasib seseorang di masa depan tidak ada yang tahu, Bunda, Semua tergantung pada kemauan serta kerja keras yang dilakukan. Hal ini seperti yang dialami seorang anak yang dibuang karena cacat fisik, kini sukses menjadi seorang atlet dan model.

Gadis itu bernama Kanya Sesser. Tak cuma menjadi atlet tapi dia juga sukses jadi model dengan pendapatan cukup besar.

Di balik kesuksesan yang dicapainya saat ini, dia memiliki masa lalu yang mengiris hati, lho. Orang tuanya tega membuangnya saat masih berusia 1 minggu. Dia ditinggalkan di sebuah kuil Buddha di Thailand.

Para biksu di kuil tersebut pun merawatnya selama dua tahun sebelum dia diadopsi dan dibawa ke Portland, Amerika Serikat oleh orang tua angkatnya. “Para biksu telah menemukan saya dan mereka menyadari saya tidak punya kaki saat melepaskan selimut,” katanya dikutip dari Little Things.

Dengan permulaan tragis yang dihadapinya tersebut, Kanya justru menciptakan akhir yang sangat bahagia untuk dirinya sendiri. Untuk mewujudkannya, Kanya selalu bekerja keras untuk melawan rintangan di hadapannya, termasuk tatapan banyak orang karena melihat kondisinya yang dianggap tak sempurna.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments