Di Kantor Kelurahan Perak Barat, Wakapolsek Krembangan Sosialisasikan SPKT Door to Door

0
40

Surabaya – Halo Dunia

Program SPKT door to door disampaikan Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak di kantor Kelurahan Perak Barat Jalan Ikan Dorang, Rabu (12/06/2019) siang.

Sosialisasi SPKT door to door ini dilaksanakan dalam kegiatan cangkrukan yang dipimpin Wakapolsek AKP Prayitno, S.H., didampingi Aipda Yanuri selaku Bhabinkamtibmas Perak Barat.

Dihadapan Kepala Kelurahan Bapak Buyung dan para stafnya, AKP Prayitno menyampaikan tentang program SPKT door to door yang dibuat Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk memudahkan masyarakat yang hendak mengurus laporan kehilangan dokumen penting seperti KTP, KK maupun akte kelahiran.

Dengan adanya program ini, masyarakat tidak perlu lagi datang ke Polsek Krembangan atau ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Cukup dengan menghubungi nomor 081918600000, maka petugas operator SPKT door to door akan datang untuk membuatkan laporan yang diperlukan.

Selain itu, Wakapolsek Krembangan juga menyampaikan adanya pengaduan command centre di nomor 081913707070, dimana masyarakat dapat melaporkan jika di wilayahnya terjadi tindak kriminalitas maupun kerawanan lainnya.

Menurut Kapolsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Esti Setija Oetami, S.H., kegiatan cangkrukan ini terus dilakukan sebagai upaya mensosialisasikan program Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Setiap hari, kami terus melaksanakan cangkrukan di tempat yang berbeda-benda. Tujuan salah satunya yaitu mensosialisasikan SPKT door to door, karena masih banyak masyarakat yang belum mengetahui adanya program ini,” ujarnya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here