Nah, ada satu kisah nih, yang diambil dari pengalaman narasumber bernama Eva melalui akun @mwv_mystic di Twitter. Eva mengatakan dirinya memiliki pengalaman horor di toilet bioskop.

Saat itu, bioskop Empire XXI baru direnovasi, sehingga kondisinya terlihat baru. Pada waktu itu, Eva dan teman-temannya berencana menonton film terbaru.

Akhirnya, ia pun mengantre untuk beli tiket bioskop dan walhasil, ia mendapat tiket di jam malam yang filmnya selesai jam 11-an. Selama menonton, gak ada kejadian horor apa pun, karena suasana bioskop ramai. Kejadian mengerikan dialami Eva saat di toilet bioskop.

Setelah film selesai, Eva minta izin ke kamar mandi, dan kawan-kawannya menunggu di luar. toilet bioskop biasanya jadi tempat angker, Gengs

Suasana di dalam gak ramai. Cuma ada dua perempuan yang lagi membahas film yang mereka tonton, dan satu orang yang baru keluar dari kamar mandi.

Masuklah Eva ke bilik kosong yang ada di tengah. Bilik sebelah kirinya tertutup dan Eva menganggap ada yang memakainya.

Nah, saat di bilik toilet itulah, ia mendengar suara orang-orang yang sebelumnya ia temui, perlahan-lahan menjauh. Berarti tinggal dia yang ada di situ. Beberapa saat kemudian, terdengar suara langkah kaki masuk dan pintu bilik di sebelah kanan dibanting.

Eva nggak panik, mungkin saja orang kebelet, pikir Eva. Setelah selesai dan mencuci tangan, Eva mendengar suara guyuran air di bilik sebelah kanan.

 

Tapi nggak ia hiraukan. Saat hendak keluar kamar mandi, barulah ia menyadari bahwa suasana terlalu hening. Bahkan suara gesekan resleting atau orang menarik tisu toilet pun gak terdengar.

Penasaran, Eva menghampiri bilik itu. Ternyata pintu toilet tidak terkunci karena tanda lock-nya berwarna hijau. Saat diperiksa, bilik itu ternyata kosong, dong. Seketika, bulu kuduknya langsung berdiri.

Saat Eva mau keluar, Eva bertemu Putu, temannya yang mau masuk toilet. Eva menawarkan diri untuk menemani Putu, dan saat itu Putu mengiyakan.

Sambil menunggu Putu, Eva mendengar bunyi guyuran air. Eva mengira kalau Putu mau selesai.

Yang terjadi kemudian adalah, Eva mendengar Putu berteriak di luar toilet.

“Evaaaa… gila lama banget lo!! Gue pikir lo pingsan di toilet!” teriak Putu.

Didatanginya bilik toilet tempat Putu masuk. Kosong. Ia pun menarik Putu keluar dari situ dengan benak yang bingung.

Menurut cerita setempat, bioskop itu pernah terbakar hebat pada tahun 1999. Bahkan katanya ada jasad yang ditemukan masih berpelukan. Dan kabarnya, jasad orang-orang yang terbakar masih bergentayangan di bioskop, terutama yang menonton film midnight.

Mereka yang menonton film midnight, apalagi kalau mereka berempat, sering mengeluh kursi bioskop penuh terisi dan tercium bau daging terbakar.