Di kalangan masyarakat umum mungkin tidak banyak yang mengenal sosok nasri, bintang satu asli makassar ini memang sepintas kelihatan jarang senyum kecuali jika bersama sahabatnya sendiri.

Brigjen Pol Nasri sejak menjabat sebagai dosen , mulai sering koordinasi dengan sahabat karibnya sendiri, sebut saja Muhammadf Khoirul Amin , yang mana mereka juga satu tim dalam pembuatan sistem aplikasi Crime Investigation System di tahun 2006.

Kedua sosok ini hampir tiap hari selalu bekerjasama dang ngopi bareng sambil mencetuskan ide ide cemerlang di ranah Manajemen Penyidikan.

Baru baru ini kedua orang sahabat ini sering koordinasi terkait inovasi inovasi di dunia polri, menurut informasi yang diterima Tim Blogger Polri, ada beberapa gagasan dan ide ide baru yang akan dibuat dikemudian hari.

Mungkin dibidang inovasi atau apa masih dirasahasiakan ” iya memang saya koordinasi dengan bang nasri dan ada beberapa topik yang kami bahas ” papar amin disaat ngopi di sebuah warkop pinggiran surabaya dengan gaya santainya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments