Dengan Cara Nonton Youtube Gratis Selama Perjalanan Mudik

0
387

Salah satu situs yang paling banyak dikunjungi oleh penduduk di internet, yaitu Youtube. Di situs ini, banyak berbagai macam video menarik yang bisa ditonton.

Pada ramadan kali ini, Youtube juga memiliki konten spesialbernama Ramadan Shelf. Ingin menikmatinya di sepanjang perjalanan mudik? Yuk simak cara nonton Youtube gratis selama perjalanan mudik ini!

Cara Nonton Youtube Gratis Selama Perjalanan Mudik

foto-ndtvgadgets-youtubegratisok

Pada saat perjalanan mudik, terkadang sinyal suka tidak bagus. Hal ini menyebabkan kita tidak bisa terhubung ke internet. Nah agar tetap ada hiburan dari Youtube, ini dia cara nonton Youtube gratis selama perjalanan mudik.

Langkah-langkah Cara Nonton Youtube Gratis Selama Mudik

Langkah 1

Download aplikasi “Youtube” di Android terlebih dahulu. Kamu juga bisa mendownload versi terbarunya melalui tautan berikut.

Langkah 2

Sebelum melakukan perjalanan mudik, pilih video-video menarik yang akan ditonton. Lalu pilih “Save”, pilih kualitas video yang akan ditonton dan terakhir pilih “Ok”.

foto-jalantikus-youtubegratis1

Langkah 3

Dengan langkah sederhana barusan, kamu baru saja memakai fitur “Youtube Offline”. Pilih “Library”, lalu pilih “Offline Videos”. Jika sudah, nikmati video-video pilihan kamu tanpa koneksi internet dan gratis.

foto-jalantikus-youtubegratis2

Akhir kata

Cara nonton Youtube gratis selama perjalanan mudik ternyata dengan memakai fitur bernama Youtube Offline. Dengan memakai fitur ini, tidak butuh koneksi internet dan gratis. Selamat mencoba ya! Oh ya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait YouTube atau tulisan menarik lain dari 1S.

LEAVE A REPLY