Musim pilkada telah tiba, berbagai macam kesiapan dan persiapan serta semangat komitmen untuk sama sama ciptakan pilkada damai di surabaya digelar, Kota Surabaya merupakan sebuah kota yang menjadi salah satu cermin untuk wajah indonesia di Dunia, bentuk kota dan struktur kota yang sudah sangat mewah dengan berbagai aroma bisnis di surabaya membuat kota pahlawan ini menjadi salah satu kota favorit di Indonesia.

Pilwali Surabaya 2020 bisa dikatakan sudah memasuki masa masa kesiapan kampanye untuk para pasangan calon atau Paslon Walikota Surabaya dan Wakil Walikota Surabaya. Menyikapi hal ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. mengajak seluruh elemen masyarakat surabaya untuk benar benar saling bekerjasama sehingga pilkada surabaya atau pilwali surabaya 2020 ini berlansung dengan lancar dan juga adem ayem.

Sebuah Deklarasi Pilwali Surabaya digelar di Hotel Majapahit, dengan dihadiri semua pihak pihak yang terlibat dalam perhelatan Pilwali Surabaya nantinya, seluruhnya bisa dikatakan semangat dan sama sama komitmen untuk menjaga surabaya tetap damai dan rukun, walaupun nantinya akan ada perbedaan pilihan dalam pilkada tersebut.

Bertempat di Hotel Majapahit (25-09-2020 ) Deklarasi pilwali surabaya ditandai dengan pembacaan deklarasi damai oleh para paslon yang dilanjutkan dengan penandatanganan oleh pihak pihak yang terlibat untuk sama sama bersatu dan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kota Surabaya Selama masa Kampanye dan sampai pilkada surabaya 2020 berakhir.

Baca Juga :

Bioglass

Bioglass Indonesia

Bioglass Mci

Mci Indonesia

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments