24 C
Surabaya
Friday, March 24, 2017
Di tengah kesibukannya sebagai artis musik, Giring "Nidji" masih meluangkan waktu memberikan dukungan kepada korban banjir di Cipinang Melayu, Makasar, jakarta Timur, Rabu (22/2/2017). Kedatangannya pun disambut warga sekitar. Tidak sedikit warga yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan kamera telepon genggam. Khususnya kaum ibu, mereka tidak ingin melewatkan kesempatan berfoto bersama. Giring merasa kedatangannya menjadi suatu hal yang wajib, mengingat kapasitasnya sebagai...
Am F C G Am F You were the shadow to my light C Did you feel us ...
Pekanbaru, 03/03/2017 Halodunia.net - Siapa yang menyangka bahwa seorang PHL Polres ada dibalik suksesnya Aplikasi yang di launching Kapolri di Polda Riau. Adalah Raditya Valentin PHL Subbag Humas Polres Lamongan yang terpilih menjadi bagian dari Tim Skck dan Sp2hp Online Polda Jatim pimpinan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Muh. Anwar Nasir S.I.K., M.H dan Master SEO M. Khoirul Amin S.H., S.Kom., M.Kom. Kapolri...
Fitur Instagram yang kini dilengkapi dengan live streaming banyak dimanfaatkan para selebriti untuk bisa menyapa para penggemarnya secara dekat. Tidak terkecuali dengan pemain sinetron, Syifa Hadju yang juga live untuk berinteraksi dengan para followernya di Instagram. Ada yang berbeda dan membuat heboh, ternyata pada saat Syifa melakukan live ada satu sosok yang tidak asing muncul dan bergabung. Live instagram...
ayo tebak ini siapa? via http://bit.ly/2d73ZIfPengamen selalu dikonotasikan dengan sesuatu yang negatif, di jalan, gak punya bakat, modal kecrekan, botol akua diisi beras atau tepuk tepuk tangan doang di lampu merah terus dapet duit. Gak jarang kehidupan jalanan yang keras membuat pengamen yang kadang bersama anak jalanan lainnya terjebak dalam dunia mabuk-mabukan, dari ngelem sampai minum anggur murahan. Padahal gak semua...
Jangan sampe nggak nonton! Nggak kerasa udah mau 2017 aja. Lo yang punya daftar wishlist nonton pasti udah nggak sabar pengen nonton film-film keren di tahun 2017. Lagian siapa yang nggak suka nonton film?  Sepanjang tahun nanti banyak film yang P! rekomendasiin buat ditonton. Apa aja sih? Simak nih! Resident Evil: The Final Chapter Rilis : 19 Januari 2017 Sinopsis : Setelah ancaman...
Vokalis Rizky Febian baru saja kembali dari liburan singkatnya ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kulitnya terlihat lebih gelap dibanding sebelumnya. "Iya, di sana main di laut kena sinar matahari. Awalnya enggak kerasa. Kerasanya masih putih aja," ujarnya saat ditemui di acara "Genlokal Festival", di Plaza Festival, Kuningan, jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017). Pemuda yang akrab disapa Ikki itu baru menyadari kulitnya menghitam setelah...
Halodunia.net - Sudah kita dengar beberapa berita tentang proses pembuatan film yang mencelakakan kru maupun aktor aktrisnya. Namun, ternyata ada beberapa film yang bahkan meminta korban penonton. Film apa saja dan bagaimana ceritanya? Mari simak di sini. 1. THE CONJURING 2 Kejadian tragis terjadi di India saat pemutaran THE CONJURING 2. Salah seorang pria mengaku sakit di dada, dan dilarikan di rumah...
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Iriawan mengucapkan : “Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan” ucap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Iriawan menambahkan.
Tak ada yang bisa membendung gebrakan invasi industri Korea Selatan di Indonesia. Hanya dalam waktu kurang dari lima tahun saja, Korea Selatan mampu memproklamasikan diri sebagai kiblat baru industri hiburan di Asia. Mulai dari film-film drama yang mengiris air mata sampai girlband dan boyband yang membuat penonton terpana menyaksikan gemerlapnya industri hiburan negeri ginseng tersebut. Soal urusan fashion, Korea Selatan juga...

Grafik Visitor