24 C
Surabaya
Friday, March 24, 2017
Perkenalan Titi Rajo Bintang dengan salah satu direktur Blue Bird, Adrianto Djokosoetono, akhirnya sampai juga ke pelaminan. Akad nikah telah dilaksanakan secara khidmat pada Sabtu (12/11/2016) di kediaman mempelai pria yang terletak di Jakarta Selatan. Di luar segala macam hal terkait pernikahan Titi Rajo Bintang, rasanya baru sedikit yang mengenal sosok Adrianto Djokosoetono. Seperti diinformasikan lewat situs Bluebirdgroup.com, pria yang telah...
Pekanbaru, 03/03/2017 Halodunia.net - Siapa yang menyangka bahwa seorang PHL Polres ada dibalik suksesnya Aplikasi yang di launching Kapolri di Polda Riau. Adalah Raditya Valentin PHL Subbag Humas Polres Lamongan yang terpilih menjadi bagian dari Tim Skck dan Sp2hp Online Polda Jatim pimpinan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Muh. Anwar Nasir S.I.K., M.H dan Master SEO M. Khoirul Amin S.H., S.Kom., M.Kom. Kapolri...
ayo tebak ini siapa? via http://bit.ly/2d73ZIfPengamen selalu dikonotasikan dengan sesuatu yang negatif, di jalan, gak punya bakat, modal kecrekan, botol akua diisi beras atau tepuk tepuk tangan doang di lampu merah terus dapet duit. Gak jarang kehidupan jalanan yang keras membuat pengamen yang kadang bersama anak jalanan lainnya terjebak dalam dunia mabuk-mabukan, dari ngelem sampai minum anggur murahan. Padahal gak semua...
Halodunia.net - Sudah kita dengar beberapa berita tentang proses pembuatan film yang mencelakakan kru maupun aktor aktrisnya. Namun, ternyata ada beberapa film yang bahkan meminta korban penonton. Film apa saja dan bagaimana ceritanya? Mari simak di sini. 1. THE CONJURING 2 Kejadian tragis terjadi di India saat pemutaran THE CONJURING 2. Salah seorang pria mengaku sakit di dada, dan dilarikan di rumah...
Nama Ki Joko Bodo begitu terkenal di telinga masyarakat. Sebagai paranormal, Joko Bodo kerap meramal masa depan. Dulu, penampilannya Joko Bodo juga sangat 'angker'. Kerap memakai jubah hitam, berrambut gondrong, serta wajah yang misterius. Kini, setelah lama tak terdengar, Ki Joko Bodo, rupanya memutuskan pensiun dari dunia paranormal. Dia pun mengubah penampilannya yang membuat pangling. Penampilan Ki Joko Bodo terlihat lebih rapi....
Cowo kalo pake seragam tentara atau polisi tuh gagah kan yaa? Gimana kalo artis Korea yang kita idolain pake seragam gitu ya? Cekidot nih di bawah ini! :D 1. Leeteuk Super Junior Sumber: Authormagang.blogspot.comIni foto waktu Leeteuk wamil sepertinya yaa.. :D 2. Song Joongki Sumber: news.asiaone.comIni sih pasti tau yaa di drama apa? Yap! Drama terpopuler 2016, Descendants of The Sun :D 3. Rain dan...
INTRO : G C G Dm G C G G                               C Jujur saja ku tak mampu D                      G     D   Em hilangkan wajahmu dihatiku C meski malam mengganggu D                    ...

Sukses di usia muda membuat para bintang-bintang Hollywood ini bergelimang harta dan popularitas di usia yang masih belasan dan dua puluh tahunan tersebut. Sayangnya, keberuntungan yang mereka raih itu justru membuat perilaku mereka berubah drastis. Banyak perubahan yang terjadi pada para artis muda Hollywood ketika nama dan karier mereka semakin melonjak. Mereka yang tadinya terkesan manis dan lugu berubah menjadi...
- Nadine Chandrawinata menjadi salah satu saksi yang dipanggil penyidik, terkait penemuan senjata api di kediaman Gatot Brajamusti. Ia dipanggil, lantaran pernah bermain film yang diproduksi oleh PT. Gatot Brajamusti Film, berjudul Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita, dimana produksi film tersebut diduga menggunakan senjata api sungguhan milik Gatot sebagai propertinya. Namun, setidaknya sampai pekan depan, Nadine masih berada di Labuan Bajo, Flores, NTT untuk menjalani proses syuting film lainnya berjudul...
Am F C G Am F You were the shadow to my light C Did you feel us ...

Grafik Visitor