Blogger Polwan Polres Sanggau. Siap Melawan Hoax menjelang pemilukada seluruh polwan polres sanggau lagi lagi perangi Hoax melalui media sosial di polres sanggau.  Rabu (21/2).
Hebat, tidak bosannya polwan Polres Sanggau melawan Hoax untuk keamanan,  kelancaran,  dan ketentraman menjelang Pemilukada ini, dimana dari sejak dulu telah kita ketahui bahwa setiap pemilihan ketua Daerah banyak menimbulkan kontroversi dan persaingan – persaingan  sehingga berakibat kerusuhan diantara pendukung para Cabup dan Cawabup.
Untuk mengatasi atau mengurangi terjadinya kerusuhan, kecurangan dan hal yang tidak diinginkan lainnya, seluruh Polwan Polres Sanggau berlomba – lomba dalam meberantas berita Hoax agar masyarakat dan terkhusus pendukung para Cabup dan Cawabup tidak mudah terhasut dan terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya.
Salah satu Polwan mengatakan “kami seluruh polwan polres sanggau dibantu segenap personil polres sanggau akan selalu berusaha memberikan informasi terkini dan real kepada masyarakat, untuk tidak mudah percaya terhadap berita yang beredar”.
Kegiatan ini sangat didukung oleh Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan yang selama ini siap memfasilitasi baik dari segi Ilmu melalui Pelatihan Cyber troops maupun hal lainnya. Dengan adanya kegiatan ini polwan polres sanggau berharap pemilukada tahun ini aman dan bebas dari berita Hoax.
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments