Polrestabes Surabaya. Untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya Tindak Kejahatan diwilayah Hukum Polsek Tenggilisi,Kapolsek Tenggilis AKP Kristiyan beorbel Martino SH., SIK terus memberikan memotivasi kepada Anggotanya,untuk terus berupaya untuk menciptakan rasa Aman,nyaman dan tertib di Wilayah dengan cara mengintensifkan Sambang dan dialogis dgn warga yang ditemuinya.

Tampak yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Tenggilis Mejoyo Aiptu Heru dengan berpatroli di pemukiman ( Selasa 03/12/2019).

Bertempat di Perum Jemursari regency  Surabaya Aiptu Heru  dialogis  serta memeriksa CCTV di komplek perumahan.

Kepada Salah Satu petugas security yang tengah berjaga Aiptu Heru  menghimbau ” Selalu waspada dan jangan lengah salah satu kunci agar menjaga wilayah tidak kebobolan” ucap Heru 

Setelah memastikan situasi aman bhabinkamtibmas melaksanakan giat patroli hunting di tempat lainnya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here