Setelah sempat dituding melakukan lipsync oleh para penggemar, Selena Gomez justru dibela kekasihnya, Justin Bieber. Bieber sangat bangga akan penampilan Selena Gomez di acara AMAs kemarin.

Dikutip dari Hollywood Life, Selasa (21/11/2017), Justin Bieber bangga akan keberanian sang kekasih yang akhirnya kembali tampil di atas panggung setelah melakukan transplantasi ginjal beberapa waktu lalu.

“Justin sangat bangga akan penamilan live Selena. Dia bahagia karena ia tahu seberapa sulit hal itu bagi Selena. Justin sangat mengetahui kondisi kesehatan Selena, jadi ia merasa penampilan Selena di AMA adalah sesuatu yang sangat spesial dan berarti,” seorang sumber memberitahu Hollywoodlife.

“Justin mengejutkan Selena dengan memenuhi ruang tunggunya di AMA dengan bunga mawar. Justin sangat senang karena ia mengetahu seberapa banyak Selena berlatih. Dia juga puas bahwa setelah melewati beberapa masalah kesehatan, Selena akhirnya siap melangkah maju dan kembali tampil bagi para penggemarnya,” lanjut sumber tersebut.

Selena Gomez membawakan lagu terbarunya ‘Wolves’ secara perdana di acara American Music Awards. Itu adalah penampilan perdananya setelah menjalani transplantasi ginjal pada awal tahun.

Sayangnya, beberapa penggemar sempat menuding Selena melakukan lipsync selama penampilannya. Namun telah dikonfirmasi bahwa Selena tampil secara live dan telah menampilkan penampilan yang sangat menakjubkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here