Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Aipda Supriyanto melaksanakan sambang ke tokoh agama di wilayah Kebonsari .Sabtu ( 30/11/2019 )

Diharapkan para toga dan tomas pun diimbau untuk dapat menggalakkan pemberian siraman rohani kepada para warga masyarakat saat selesai melaksanakan ibadah, maupun saat sekadar berkumpul di satu tempat agar tidak terpengaruh oleh aliran radikal, sehingga dapat diharapkan tercipta situasi lingkungan yang aman, nyaman dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan Sambang ini menindaklanjuti perintah Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada toga maupun tomas dapat bekerja sama dalam rangka meningkatakan peran serta pengamanan di lingkungan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here