Polsek Genteng – Polrestabes Surabaya. Kegiatan Gatur Lalin di pagi hari bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, yg terburu – buru dalam mengejar jam masuk sekolah, maka dari itu dengan adanya kehadiran Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman

Bhabinkamtibmas Kel. Ketabang Ipda Edy Mulyono,Patroli Sabhara 822 gabung Dishub, giat pos awal depan Jl. Sedap Malam untuk pengaturan lalu lintas dan memperlancar masyarakat yg aktivitas pagi.
sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.
Kamis (21112019) jam 06.00 Wib. (Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

# Bekerja Keras,Cerdas,Ikhlas
# Tetap Semangat Jogo Suroboyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here