Tidur Di Cucian Motor Pria ini Dibacok Oleh Orang Tak Dikenal Di Sidoarjo

0
82

SIDOARJO-Nasib nahas dialami Rudi Hermawan (32) warga Gajah Maggersari RT 19 RW 06, Desa Magersari, Kecamatan Sidoarjo Kota. Ia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo karena mengalami luka yang sangat serius akibat disabet pedang panjang di bagian kepala dan tangan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula saat korbansedang tidur di tempat cucian sepeda motor sekitar GOR Delta Sidoarjo. Korban disabet pedang saat tidur, dan dibacok dari belakang oleh pelaku berinisial J.

Awalnya ada saksi yang melihat pelaku mengeluarkan pedang sepanjang 1 meter. Karena takut, saksi tersebut kemudian berteriak. Spontan, teriakan itu membangunkan korban. Begitu korban mau bangun, pelaku langsung membacokkan pedangnya ke arah kepala. Secara reflek, korban menangkis sabetan tersebut dengan tangan kiri. Merasa nyawanya terancam, korban kemudian lari.

Tak puas dengan sabetan pertama, pelaku langsung mengejar pelaku dan kembali menyabetkan pedangnya dan mengenai kepala korban sisi kiri hingga korban tergeletak bersimbah darah.

“Melihat korban tergeletak, pelaku langsung kabur melarikan diri,” cetus Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota, Iptu Sukarno, Rabu (14/11).

Melihat korban terkapar, warga yang berada di sekitar lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo untuk menjalani perawatan medis. “Korbanlangsung dibawa oleh warga yang berada di lokasi ke rumah sakit. Keadaannya kritis. Dugaan sementara karena dendam lama,” jlentrehnya.

Atas kejadian itu, petugas langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari keterangan saksi. “Masih kami selidiki dan kami lakukan pengejaran terhadap pelaku. Karena di lokasi kejadian ada yang mengenali pelaku,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here