Terimakasih Pemerintah Jokowi dan Polri dalam Operasi Ketupat 2018 Berjalan Tertib Aman dan Lancar

0
201

Halodunia.com – Jakarta, tugas dan tanggung jawab kepolisian amatlah berat tidak hanya mengurus dan mengamankan negara Republik Indonesia ini saja, tetapi permasalahan lalu lintas merupakan tugas yang harus di selesaikan bersama dengan penuh keikhlasan dalam menghadapi apapun kesulitan di lapangan.

Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam operasi Ketupat 2018 membuktikan kinerja polisi di Indonesia dalam pengamanan dan pengaturan arus mudik serta arus balik lalu lintas lebaran 2018 ini mendapat apresiasi serta pujian dari masyarakat , tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo memberikan apresisasi empat jempol kepada polri dan stakeholder yang telah berhasil dalam pengamanan serta pengaturan arus mudik lebaran 2018. Diskresi one way yang di berlakukan beberapa tempat di anggap cukup berhasil mengurangi kepadatan sesuai dengan kondisi di lapangan hal tersebut di sampaikan Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D. saat meninjau pos pelayanan terpadu Cikopo KM 72 Jawa Barat. Dalam Rangka memonitor arus balik lebaran 2018.

Begitu juga yang di sampaikan KH. Habib Iindan Bin Novel ketua Ponpes Alfachriyah ciledug menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Republik Indonesia khususnya Kepada Polri yang telah melakukan upaya pengelolaan dalam arus mudik dan arus balik serta melayani masyarakat dalam operasi ketupat jaya 2018.(hy/ay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here