Ngobrol Pintar Kapolres Gresik Bersama Pemuda Kristen

0
53

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., menggelar Ngopi (Ngobrol Pintar) bersama Pemuda Kristen Kabupaten Gresik, di Rumah Ibadah GBI Rock komplek ruko Dinari Jalan Raya Panglima Sudirman Gresik, Sabtu (10/11) malam.

Cangkrukan kamtibmasini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

”Saya bangga berdiri diantara pemuda PGPIsebagai generasi milenial mau diajak untuk menatap ke depan. Kita harus berani bersatu dan bersinergi, tanpa adanya persatuan dari generasi muda kita tidak akan bisa merdeka”, jelas Kapolres Gresik dalam sambutannya.

Selain itu, Kapolres Gresikjuga memaparkan perkembangan informasi IT kemajuannya begitu pesat sudah memasuki revolusi industri 4.0, ada aspek positifnya namun juga dimanfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab dengan menyebarkan berita hoax yang saat ini semakin luas dan terencana, perkembangan jaringan kejahatan pedofilia yang tidak hanya di dalam negeri melainkan ada juga di luar negeri,cyber crimebaik hacker, phising, dan lain-lain.

Ia juga berpesan kepada para pemuda gereja untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak karena berpengaruh masa depan bangsa Indonesia 5 tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here