Kapolres Metro Jakarta Selatan Imam dan Muadzin Sholat Jum’at di Masjid Al Batul Jakarta Selatan

0
102

Halodunia.net – Polres Metro Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, Sik MSi laksanakan sholat Jum’ at bersama Warga Komplek Perumahan BRI Radio dan sekaligus menjadi Imam dan Muadzin di Masjid Al Baitul Makmuur yang dihadiri sekitar 500 orang, Jum’ at (13/7/2018) pukul 11.30 wib.

Khotbah Ust. Subhan Yusuf.Sq menyampaikan pesan agar Selalu bersilahturahmi dengan mengucapkan salam Assalaimulaikum kita menitipkan diri kepada orang yang kita datang dan yang menerima salam wajib menjaga salam terseamankan

Selesai Sholat Jum’ at Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar. Sik dalam sambutannya mengatakan, situasi Kamtibmas wilayah hukum Jaksel agar tetap dijaga agar situasi tetap aman dan terkendali terutama saat acara Sea games agar negara kita dipercaya oleh negara luar bahwa Indonesia dalam keadaan aman dan terkendali.

Kejahatan di jakarta pada saat ini memang cukup marak seperti aksi begal yang ramai di medsos namun kepomisian saat ini sedang melakukan ops cipta kondisi terhadap kejahatan jalaanan dan premanisme sehingga dibarapkan tingkat kejahatan dapat di tekan se minimal mungkin contoh kemarin pelaku pencurian sepeda Motor dilakukan di pondok indah pelaku dapat kita amankan

Bahaya narkoba hampir tahanan narkoba penuh bsik dipolres .polsek maupun dicipinang untuk itu perlu peran dari masyarakat dan orang tua untuk mengawasi putra putrinya agar tidak terlibat narkoba.

Hadir juga pada sholat Jum’ at berjamaah di Masjid Al Batul, Bpk.Ir Damsik H Sholeh Ketua DKM Masjid, Bpk. Ustan Hasan tokoh agama, Pembina Pesantren Ustad Ali Imron, AKBP Drs. Priyono Kasat Binmas, Wakasat Binmas Kompol Riftazudin.S.Kom.MM, Wakapolsek keb Baru Kompol Alam Nur SH, Kanit Binmas Keb Baru Kompol Teguh Sukmawati, Pak lurah petogogan, bhabinkamtibmas dan bhabinsa.(hy/broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here