Kapolres gresik Tegur Anggota Yang Kurang Rapi

0
182

Untuk memastikan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., SIK., M.Si langsung mengecek anggota yang berpakaian dinas serta kelengkapan surat-surat sebagai anggota Polri saat melayani masyarakat.

Pengecekan sikap tampang serta penampilan anggota saat berpakaian dinas dilakukan Kapolres saat memimpin apel pagi tadi, Senin (03/12/2018) di lapangan apel Mapolres Gresik.

Kapolres mengatakan kepada anggota, tujuan dilakukan pengecekan langsung guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan baju Polri yang sesuai juklak. Selain mengecek sikap tampang dan kerapian, juga dilakukan pengecekan kelengkapan anggota sebagai anggota Polri seperti atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota serta kelengkapan surat-surat seperti SIM, KTP, kartu NPWP, kartu Anggota Polri/ ASN Polri.

“Pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polres Gresik serta ASN Polres Gresik mampu menampilkan sikap tampang yang rapi dan santun dalam melayani masyarakat dilapangan,” terang Kapolres.

Lanjut Kapolres, dengan pengecekan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota mampu menambah sikap disiplin anggota Polri serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Bagiamana kita mau menertibkan orang lain kalau kita sendiri tidak tertib” jelasnya

“Kami berharap anggota bisa lebih tertib dan disiplin baik saat menjalankan tugas maupun memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here