Atasi Begal dan Jambret, Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat Gelar OKM

0
115

Halodunia.net – Polres Metro Jakarta Pusat, Demi menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah Jakarta Pusat, Satlantas dibawah pimpinan AKBP Juang Andi Priyanto siap mendukung Operasi kewilayahan mandiri yang dicanangkan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis, Rabu (4/7/18).

Ada kurang lebih 1.000 personel polisi yang diterjunkan dan dilibatkan dalam giat (operasi kewilayahan), dan terbagi dalam 16 tim. Sebagian 13 tim di antaranya adalah dari jajaran Polres wilayah di Jakarta dan 3 tim dari Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya resmi menggelar Operasi Kewilayahan Mandiri (OKM). Operasi timsus gabungan ini digelar untuk memberantas aksi penjambretan dan pembegalan yang tengah marak terjadi di Jakarta. Operasi ini berlangsung selama satu bulan penuh yaitu dari tanggal 3 Juli 2018 hingga 3 Agustus 2018 mendatang.

Kasatlantas menegaskan tugasnya bukan hanya mengamankan lalu lintas (traffic) saja, namun turut serta menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat yang lalu lalang di wilayah Jakarta Pusat.

“Kami siap mendukung kegiatan operasi kewilayahan mandiri, selain gatur lalin tugas kami sebagai anggota Polri adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tambah Kasat Lantas AKBP Juang Andi Priyanto.(hy/sm/sw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here