Berikan Rasa Aman Ibadah Minggu, Polisi Jaga Gereja di Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Sedikitnya belasan gereja dan tempat ibadah di wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, jelang dan saat pelaksanaan ibadah Minggu mendapatkan pengamanan Polisi dengan menempatkan sejumlah personelnya.

Hal itu dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada kaum Nasrani saat melaksanakan ibadah serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan imbauan kamtibmas ,” ungkap Kapolsek Karang Pilang melalui Panit Reskrim Ipda Suryadi. S.H.selaku Pawas.

Menurutnya selain untuk mencegah terjadinya segala gangguan kamtibmas serta antisipasi ancaman dan bahaya terorisme dengan terus meningkatkan pengamanan,

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here