Bakti Kesehatan Polresta Sidoarjo, Wujud Kedekatan Polri dengan Masyarakat

0
145

Halodunia.net,-Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Selasa (19/3/2019) pagi, Polresta Sidoarjo melakukan Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis dalam rangka HUT SDM Polri ke-68, bertempat di Balai Desa Sambung Rejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Kegiatan bakti kesehatan dibuka Kapolsek Sukodono AKP Sumono. Dihadapan sekitar 200 warga sekitar yang mengikuti bakti kesehatan, AKP Sumono mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Selain dalam rangka memperingati HUT SDM Polri ke-68, bakti kesehatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yakni dengan memberikan pengobatan gratis. Karena kesehatan merupakan hak bagi kita semua,” ujar Kapolsek Sukodono.

Usai prosesi pembukaan, ratusan warga langsung dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya oleh tim Urkes Polresta Sidoarjo yang dipimpin Ipda Rukwandi.

“Kami lakukan dahulu pengecekan kesehatan bapak dan ibu warga sini. Setelah kami periksa, maka kami berikan pengobatan gratis sesuai dengan sakit yang dialami mereka,” papar Paurkes Polresta Sidoarjo Ipda Rukwandi.

Siti Romlah, Warga Desa Sambung Rejo, Kecamatan Sukodono, mengucapkan terima kasih dan merasa senang dengan adanya kegiatan bakti kesehatan yang diadakan Polresta Sidoarjo di desanya.
“Alhamdulillah, empat hari ini kondisi badan saya agak meriang. Kemudian ada pengobatan gratis dari Polresta Sidoarjo ini, kesempatan saya untuk mengecek kesehatan dan mendapatkan pengobatan,” ucap wanita berusia 60 tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here