Baksos di HUT Bhayangkara 73 : Kapolrestabes Surabaya Tengok Khitan Masal

0
124

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya sangat antusias dengan digelarnya bakti sosial khitan massal yang digelar Polrestabes Surabaya dengan Biddokes Polda Jatim. Senin(17/06/2019).

Hajat Besar untuk memeriahkan hari ulang tahunnya ini, Jajaran Polisi memberikan keringanan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan pengobatan secara gratis dan Khitan Massal.

Hari Bhyangkara ke 73 ini mengobarkan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.

Kapolrestabes Surabaya mengatakan kegiatan khitan massal ini merupakan wadah ibadah kami dan semoga yang bersangkutan bisa menerima dan turut mendoakan Polri yang Promoter dan dicintai Masyarakat.

“Saya menengok para anak yang dikhitan ini, kembali mengingatkan saya waktu dulu, bagaimana perasaan sebelum dan setelah di Khitan” ucap Kombes Pol Sandi

“semoga adik adik segera sembuh dan tambah dewasa menjadi muslim yang baik demi agama, bangsa dan negara.” Harap Kapolrestabes Surabaya.

Khitan massal yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim ini akan selalu dikenang oleh pasien tentunya, “Ibadah Wajib Khitan ini hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup”tutup Kapolrestabes kepada adik yang dikhitan dengan wajah senyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here