Antisipasi Peredaran Miras Jelang Pergantian Tahun 2019 Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik Pimpin Cipkon Wilayah

0
188

Gresik – Menjelang pergantian tahun, Polsek Kawasan bergabung dengan Polsek jajaran rayon tengah melakukan razia. Kegiatan tersebut dilakukan di beberapa tempat diwilayah sekitar kawasan dan sekitarnya sabtu malam (29/12).

Dipimpin Kawasan 1, kegiatan yang melibatkan 16 anggota serta dua perwira tersebut langsung menyasar beberapa warung warung yang kerap digunakan sebagai tempat pesta miras. Kegiatan yang dimulai sejak sabtu (29/12) pukul 22.00 wib tersebut berakhir hingga pukul 23.30 wib.
Razia diawali dari warung warung yang ada di dalam wilayah kawasan pelabuhan, para kuli dan ABK yang sedang ngopi pun terkejut dengan kedatangan anggota yang jumlahnya tidak seperti biasa, sangat banyak. Ditempat tersebut petugas tidak mendapatkan hasil. Kegiatan dilanjutkan ke warung warung dijalan kapten Darmoaugondo Gresik namun hasil juga masih nihil.

Kapolsek Kawasan AKP JANNAH menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif terutama menjelang pergantian tahun 2019. Dengan pelaksanaan razia Miras diharapka bisa menekan awal terjadinya konflik sosial dan tindak kejahatan.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here