Antisipasi kejahatan sabhara 822 patroli perum rose wood

0
18

Polsek benowo polrestabes surabaya Sebagai upaya antisipasi tindak kejahatan, Anggota Polsek Benowo polrestabes surabaya  rutin melaksanakan patroli menjelang dini hari. Seperti kali ini Aiptu nanang susilo bersama Aipda Barry Librek melaksanakan patroli dini hari di Perumahan rose wood bukit palma wilayah Kecamatan Benowo kamis dinihari (31/10/19).

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Pogalan menggunakan mobil patroli sedan dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru menyusuri pemukiman dan perumahan penduduk serta dialogis dengan securiti setempat dan tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Benowo

“Saat masyarakat sedang istirahat karena seharian bekerja, kita tetap melaksanakan patroli pada jam rawan,” ujar Aiptu nanang susilo .

Kapolsek Benowo AKP Drs HAKIM,M.Si mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” ujar kapolsek benowo .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here