Hari minggu pagi saat hari libur dan anak anak santai bermain di dalam kampung, mendapat kunjungan dari Bripka Sugeng Bhabinkamtibmas kelurahan Bubutan Polrestabes Surabaya.

Sosok polisi satu ini sudah tidak asing bagi anak anak di kampung pintar Tembok Gede Surabaya, terbukti begitu Bripka sugeng masuk kampung anak anàk sudah menyapa pak sugeng datang pak sugeng datang dan menghanpiri mengajak salaman.

Salaman ala komando pun juga di ajarkan Bripka Sugeng saat berjumpa dan ada juga yang celetuk di gawe onok pak sugeng, dan lari ke rumah mengambil masker.

Ada Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga sangat Tembok Gede baik para kader Pkk maupun bapak bapak bahkan anak anak di kampung.

Kesempatan sambang di manfaatkan Bripka sugeng untuk mengajarkan pada warga dan anak anak untuk disiplin memakai masker dan setelah anak anak tertib masker di ajak senda gurau ringan oleh Bhabinkamtibmas dengan disisipi pesan edukasi agar anak anak selalu pakai masker dan mencuci tangan saat selesai bermain.

Kampung Pintar Tembok Gede Surabaya yang awalnya terkenal kampung zona merah namun dengan kedisiplinan warga saat ini sudah banyak yang sembuh dan terbebas Covid 19 (05/08/2020)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments