Ada 8 Kalimat Yang Biasa Digunakan Cewek Untuk Hindar Dari Cowok

0
1099

Kebanyakan cewek suka sungkan untuk menolak cowok secara langsung. Tapi, biasanya mereka menggunakan kalimat yang lebih halus yang bermakna cewek itu tidak suka dengan si cowok. Sebagai cowok, kamu harus peka dan mengerti kalau dia tidak suka kamu. Kuatkan hatimu, belum jodoh mungkin.

Berikut adalah 8 kalimat yang biasa digunakan cewek untuk menghindar dari cowok. Kalau gebetanmu sering ngomong salah satunya, tandanya dia memang ingin menjauh darimu.

1. “Wah, aku sudah ada janji hari ini. Minggu depan saja gimana?”

Dan minggu depan dia tidak akan menghubungimu sekalipun. Cewek itu simple. Kalau dia suka, dia akan berjuang, kalau tidak, dia akan mudah melupakan. Nah, biasanya dia akan menggunakan janji palsu kalau dia mau menghindarimu.

2. “Aku mau sih, tapi gimana dong, barusan saudaraku telpon minta dianter”

Mama, papa bahkan saudara sekalipun bisa jadi alasan kalau cewek sudah gak suka. Kamu harus peka, tandanya memang dia tidak mau bertemu denganmu. Dia malas, makanya dia berlasan harus ke tempat lain. Dia hanya sungkan mengatakan yang sebenarnya.

3. “Kamu cowok baik kok, nanti kamu pasti dapet cewek yang baik juga”

Kalimat ini cukup halus digunakan cewek untuk menolak cowok. Artinya, kamu gak seharusnya menyukai atau menghabiskan waktumu untuk mengejarnya karena dia tidak memiliki perasaan apapun padamu.

4. “Kalau aku gak mau pacaran dulu sih”

Walau kamu belum nembak, beberapa cewek punya intuisi kuat dan mengetahui kamu suka pada padanya walau kamu belum bilang. Nah, biasanya di sela-sela pembicaraan dia akan mengatakan ini biar kamu mengurungkan niat untuk nembak dia.

5. “Kamu mau aku kenalin temen aku gak?”

Kalau yang satu ini, tandanya dia sebal bahkan muak kamu ikuti terus. Makanya dia merefrensikan temannya untuk dikenalkan padamu biar kamu berhenti mencarinya terus. Walau agak kasar, sebagian cewek memilih mengatakan ini daripada menolak langsung.

6. “Menurut kamu cewek itu gimana?”

Dia sedang memancingmu untuk menyukai cewek lain supaya dia bebas darimu, makanya dia mengatakan itu. Biasanya, dia akan mengatakan ini setelah dia mengatakan semua kalimat di atas tadi dan tidak berhasil. Baru dia akan berusaha membuat perasaanmu teralihkan.

7. “Kayaknya kita cocok banget deh jadi temen”

Dia mengatakan ini supaya kamu tahu kalau dia gak mau jadi pacarmu. Dia ingin menghindarimu sebagai pacar, makanya dia mengajukan pertemanan padamu biar kamu tidak terlalu sedih.

8. “Bukan aku yang tepat buat kamu”

Kalau sudah yang seperti ini, bukan hanya dia ingin menghindar darimu, tapi memang kamu sudah ditolak telak. Sebaiknya kamu sadar dan menguatkan hatimu yang patah. Sudah saatnya kamu peduli menyerah padanya demi kebaikan hatimu sendiri.

Sumber: IDN Times

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here