Kesuksesan bukan akhir, kegagalan bukan hal yang fatal: itu adalah keberanian untuk melanjutkan apa yang penting.

Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah kita menang atau kalah, kita telah mengerahkan kemampuan diri kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut.

Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai pekerjaan Anda, Anda akan menjadi orang yang sukses.

Untuk itu kita wajib mempelajari segala hal yang ada di dunia ini,sesulit apapun yang kita lakukan demi kehidupan yang sempurna

Bagaimana cara yang harus kita introspeksikan kemampuan untuk lebih maju dan maju agar bisa menjadi sukses seperti halnya yang kita inginkan.

karna kesuksesan tidak ada kata mundur, bila kita ingin sukses maju terus pantang mundur, terutama kita wajib meminta do’a kepada orang tua kita,dengan do’anya orang tua, kita bakal menemukan jalan kesuksesan.

Oleh karena itu, jika kamu ingin mencapai kesuksesan ,kamu hanya perlu memiliki 4 kunci utama ini :

Kunci Pertama dan Utama Untuk Menjadi Sukses adalah Taat Pada Tuhanmu

Tentu jika kamu ingin mencapai kesuksesan adalah taat kepada Tuhanmu. Dia lah yang memberikanmu kesempatan untuk hidup. Bukankah kamu tinggal menjalankan apa yang menjadi kewajibanmu dan menjauhi apa larangannya? Tuhan akan lebih senang jika kamu mau berdoa sepanjang waktu. Tak hanya itu, kamu juga perlu mengucapkan rasa syukur atas semua nikmat kehidupan yang kamu terima. Niscaya, Tuhan akan memudahkanmu mencapai kesuksesan.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments