Polsek Tandes Surabaya Gelar Operasi Kendaraan Bermotor Di Jalan Bibis

0
37

Polrestabes Surabaya, Untuk menekan angka kriminalitas dan kecelakaan di jalan raya, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (cipkon) secara mandiri yang digelar di Jalan Bibis, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Senin (10/02/2020) siang.

Waka Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Marno yang memimpin kegiatan cipkon mengatakan, kegiatan operasi cipkon di ikuti oleh seluruh unit yang digelar dari mulai jam 09.30-10.30 WIB dengan mengedepankan rasa humanis, proporsional dan profesional.

“Kegiatan cipkon menyasar pada pengendara, penumpang, barang dan kendaraan dengan menitik beratkan pada pelaku kejahatan 3C, miras, narkoba, senpi, sajam, handak dan barang berbahaya lainnya,” jelasnya.

Selama satu jam berlangsung, masih kata Waka Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, kegiatan operasi cipkon berhasil menjaring 500 kendaraan yang melintas dan dilakukan tindakan tilang sebanyak 58 pengendara serta mengamankan 3 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat kelengkapannya.

“Pengendara yang mendapatkan tindakan tilang karena tidak dapat menunjukan SIM saat diperiksa,” ungkapnya.

Disampaikan Waka Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Marno, hingga berakhirnya kegiatan, tidak diketemukan barang-barang berbahaya lainnya. Cipta kondisi berjalan lancar dan aman sesuai harapan pimpinan. (Polrestabes Surabaya / trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here