Polisi sahabat anak, begitulah yang dilakukan Polsek Krian saat menyambut kedatangan siswa-siswi TK Sukses Kreatif di Mako Polsek Krian, Kamis (23/1/2020).

Kunjungan dari siswa-siswi TK ini, adalah tak lain untuk memperkenalkan lebih dekat kantor dan tugas-tugas kepolisian, sehingga tidak ada perasaan takut kepada polisi. Waka Polsek Krian Kompol Suwarto mengatakan, pihaknya sangat senang menerima kunjungan ini.

“Adik-adik pelajar tidak perlu takut polisi. Karena kami adalah sahabat anak, mari belajar bersama dan mengenal rambu-rambu lalu lintas,” sapa Waka Polsek Krian Kompol Suwarto.

Dalam pengenalan rambu lalu lintas siswa-siswi TK ini sudah banyak yang tahu, dan demikian dengan peraturan dalam mengendarai kendaraan harus wajib memakai helm. Karenanya edukasi tertib lalu lintas ini terus dilakukan Polres Sidoarjo guna memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya para pelajar.

“Ini adalah bekal baik buat anak-anak TK generasi penerus bangsa, agar dapat tertib lalu lintas di jalan raya. Stop pelanggaran stop kecelakaan,” himbau Kanit Lantas Polsek Krian Iptu Ony P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here