Ternyata slogan yang bertuliskan “KEBERSIHAN ITU SEBAHAGIAN DARI PADA IMAN”, bukan hanya sekedar kata-kata biasa.

terlihat dari personil Kepolisian Polsek kawasan pelabuhan Kendari  dengan di Pimpin Oleh Kanit binas Aiptu  Nasri Bhabinkamtibmas Pelabuhan Bungku toko mengajak masyarakat sekitar pelabuhan Bungku toko kota Kendari untuk  menjaga kebersihan pelabuhan dengan membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan. Selasa (14/01/2020)

Kami pun mengajak warga sekitar pelabuhan Bungku toko kota Kendari  untuk bergotong royong membersikan sampah tersebut dengan meminta bantuan kepada Dinas DKP dan Lingkan Hidup untuk mengamgkut sampah – sampah tersebut boleh di angkut dan di buang ke TPS.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kendari AKP Muh Salman  SH,SIK mengatakan selain menjalankan tugas, kita juga harus memperhatikan kebersihan dilingkungan sekitar kita itu sudah menjadi tugas kita semua, karena kebersihan itu sangat penting untuk kesehatan kita semua.

Ia pun mengajak masyarakat untuk jaga kebersihan lingkungan bukan hanya hari ini saja, karena menurutnya kegiatan itu adalah pemicu kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan membersihkan  samapah ini sebagai wujud kepedulian anggota polri terhadap kebersihan lingkungan sehingga masyarakat merasa nyaman beraktifitas di kawasan pelabuhan . ( Mhp )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here